Detail Info Terkini


Kegiatan Ngopi (Ngobrol Penuh Inspirasi) season 2 pada Sabtu (28/11) yang menghadirkan HRGA dari 8 perusahaan dapat memberikan kesempatan yang sangat luar biasa bagi para pencaker yang mengikuti acara ini, karena tidak hanya mengikuti praktik interview bersama HRD saja tetapi juga kita mendapatkan ilmu mengenai interview, mengetahui kekurangan kita saat menjalankan interview, dan juga memberikan peluang untuk kita bekerja.

Berbagai komentar dan harapan dari peserta terucap dari mulai peserta tidak menyangka akan adanya interview langsung beserta HRD yang membuat hatinya tidak karuan, ada yang baru merasakan pertama kalinya melakukan interview. Bahkan ada juga yang berharap sesudah adanya acara interview season 2 ini mudah-mudahan ada season 3 untuk melakukan tes psikotes, masing-masing peserta mereka berharap dengan adanya kesempatan diacara interview ini dapat bisa melanjutkan ketahap berikutnya seperti mendapatkan pekerjaan di salah satu perusahaan HRD yang memberikan peluang diacara ini.

Dari hasil yang dilihat oleh salah satu HRD pun peserta yang mengikuti acara ini ada beberapa perserta yang bagus ketika melakukan interview dan kebetulan sekali perusahaan yang menghadiri acara ini pun membutuhkan karyawan baru,.

Terimakasih untuk para HRD yang sudah meluangkan waktunya untuk menghadiri acara ini, dan juga telah memberikan peluang bagi para pencaker untuk mendapatkan pekerjaan, semoga  dengan adaya acara kegiatan Ngopi ini dapat memberikan manfaat untuk sesama.

Share:

Tags: