Detail Info Terkini

Lomba puisi yang digelar tingkat SD dan SMP juga SMA untuk umum melalui media online, puluhan siswa yang berantusias untuk mengikutinya dengan tema sumpah pemuda pada 28 oktober 2020.

 

Lomba ini tim Karawang Peduli gelar untuk memperingati hari sumpah pemuda, dengan pembagian 2 kategori yang dikelompokan kategori A yang merupakan untuk anak sekolah dasar (SD) sedangkan kategori 3 untuk anak sekolah menegah pertama (smp) dan juga anak sekolah menengah atas (SMA)penilaian ini diambil dari bagaimana peserta cara menyampaikannya atau mengekpresikan saat lomba video agar menarik perhatian sehingga terpilih untuk menjadi juara. Tak hanya 2 kategori ini saja, tim Karawang Peduli juga membuat kategori untuk juara terfavorit, kategori penilaian untuk juara terfavorit ini dinilai dari seberapa banyak like, komentar dan juga penonton.

 

Selamat untuk Iin Inayah SDN Karangpawitan 1 yang merupakan pemenang juara 1 dari lomba puisi dengan kategori A(SD), dengan penuh semangat pada video lomba nya yang di unggah di youtube @karawangpeduli membuat yang menonton merinding melihatnya, pengekpresian yang Iin Inayah keluarkan begitu menakjubkan sehingga Iin Inayah dapat terpilih untuk menjadi juara 1 pada lomba puisi yang bertema “ Sumpah Pemuda “. Tak hanya itu Iin Inayah juga dapat mengharumkan nama sekolahnya, dan keluarganya pun ikut bahagia dengan kemenangan yang Iin dapatkan sehingga keluarga Iin mengapresiasikannya melalui syukuran dengan membuat tumpeng.

 

Untuk pemenang selanjutnya kategori A juara 2 diraih Zenie Zein Azzahra dengan No ID : 013 asal sekolah SDN Nagasari 2. Dan untuk juara kategori B (SMP dan SMA) juara 1 diraih oleh Nazma Khoirotunnisa No ID : 003 dan kategori B dengan juara 2 diraih Mochammad Alfian asal sekolah SMKN 1 Karawang. Atas raihan yang dicapai pada lomba puisi ini untuk peserta yang mendapatkan juara Kategori A dan B meraih hadiah, serifikat, uang tunai dan juga piala dari tim Relawan Karawang Peduli.

 

Dilanjut dengan juara terfavorit 1 diraih Riris ko’daturrisah No ID : 011 asal sekolah SMK Taruma Karya Mandiri Vocational School dan juara terfavorit 2 diraih oleh Fitria Ginung Kumala No ID : 007. Atas raihan yang dicapai pada lomba puisi untuk peserta yang mendapatkan juara Kategori terfavorit meraih hadiah, serifikat, dan pulsa dari tim Relawan Karawang Peduli.

 

Terimakasih untuk teman-teman yang sudah berpartisipasi megikuti kegiatan lomba puisi ini semoga dengan semangat kalian mengikuti lomba ini dapat memotivasi teman lainnya untuk bisa seperti kalian yang selalu bersemangat ketika mengikuti kegiatan perlombaan lainnya.

Share:

Tags: