Detail Info Terkini

Berbagai kegiatan Karawang Peduli lakukan pada Ahad salah satunya yaitu gerakan aksi Bersih-bersih Masjid yang merupakan kegiatan rutinan pada hari Ahad.

Kegiatan BBM pada Ahad (13/12) Karawang Peduli lakukan di Masjid Jamie Al Istiqomah Dusun. Ragog Kp. Sumur Batu Rt/Rw . 01/01 Kec. Ciampel.

Dulu di Kp. Ragog tersebut tidak ada masjid, namun alhamdulillah setelah adanya perombakan pada kampung tersebut barulah memulai untuk mendirikan masjid. Awal proses pembangunan Masjid pun di atas tanah seluas sekitar 600 m persegi.

Menurut Bapak DKM pondasi Masjid ini hanyalah terbuat dari bahan bekas coran beton, bukan batu alam. Dan kini degan lambat launya waktu, masjid tersebut sudah beberapa kali pemugaran atau renovasi, terakhir di renovasi bagian kusen pintu jendela yang tadinya kayu yang sudah lapuk dan keropos karena rayap di ganti dengan bahan aluminium jadi lebih awet .

Harapan Bapak DKM pun untuk kedepannya beliau ingin membuat tugu nama Masjid karena untuk saat ini belom ada tugu masjid seperti Masjid yang lain, dan juga berharap untuk kedepannya membentuk remaja Masjid yang kompak.
 

Share:

Tags: