Detail Info Terkini

Kamis (17/12) Karawang Peduli memberikan paket pangan untuk Ibu Supiroh (65) Alamat Kp. Jati Ilir 2 Rt/Rw .004/005 Desa. Tunggakjati Kec. Karawang Barat. Ibu Supiroh merupakan korban yang hancur rumah nya akibat diterpa hujan dan angin kencang.

Kronologis kejadiannya pada hari Ahad malam (13/12) hujan disertai angin kencang pada malam itu pun merobohkan rumah Ibu Supiroh yang sudah renta, dan alhamdulillah nya pada saat kejadian tersebut Ibu Supiroh sedang tidak ada di dalam rumahnya ketika ambruk.

Dengan melihat kondisi saat ini rumah Ibu Supiroh yang sangat hancur dan tidak layak lagi untuk ditempati membuat Ibu Supiroh tinggal bersama anaknya juga sekaligus mengurus cucu dari anak nya tersebut yang letaknya rumahnya berdekatan dengan rumah Ibu Supiroh yang hancur.

Sahabat yuk bantu sodara-sodara kita diluar sana yang membutuhkan bantuan uluran tangan kita, semooga dengan adanya bantuan yang kita beri dapat membantu meringankan beban yang mereka rasakan, sehingga kita hadir dengan penuh kebermanfaat untuk mereka sendiri.
 

Share:

Tags: