Detail Info Terkini

Rabu (13/01) Masih dalam membantu bencana longsor di Sumedang, saat ini Karawang Peduli tengah membantu membongkar rumah warga untuk dipindahkan ketempat yang lebih aman dari rawannya bencana longsor. Dan sebagian tim Karawang Peduli yang lainnya juga ikut membantu mensterilisasi jalan utama.

Informasi atau data saat ini yang dapat disampaikan dari Karawang Peduli yang langsung ikut berperan disana mengatakan kejadian longsor pada sabtu (09/01) jam 15.30 lokasi rt 6 rw 12 komplek SBJ Cihanjuang yang terkena longsoran secara langsung, selanjutnya ada longsor susulan pada jam 18.30 lokasi sekitar yang terdampak rt 05, rt 07 rt 08 rw 12.

progres perkembangan informasi longsor dari pak rw 12 panggung wibowo  berlokasi disebelah tebing longsoran yang lebih aman menyampaikan rumah runtuh dari atas sebanyak 3 rumah, 4 orang terbawa longsor dan alhamdulilah dapat diselamatkan. Akan tetapi bencana menyusul longsoran pada sabtu (09/01) jam 18.30, dikarenakan adanya kebocoran pipa PDAM yang terus mengucur di areal longsorang sehingga rumah tergusur kembali sehingga total ada 14 rumah terkena longsoran.

Sahabat mari kita doakan untuk korban bencana di Sumedang dan juga para relawan semoga dengan diberikan nya musibah longsor ini dapat meningkatkan keimanan kita untuk selalu mengingat kepada Allah atas apa yang sedang kita rasakan.

Share:

Tags: