Detail Info Terkini

Kolaborasi antar komunitas dan beberapa donatur yang ikut serta membantu untuk membangun sarana Ibadah yang berlokasi di Kp. Cirendeu Desa. Ciptasari Kec. Pangkalan, alhamdulillah kini masjid tersebut hampir selesai.

23 Januari 2021 Karawang Peduli bersama B3 ( Baksos Buruh Berbagi), jamaah An-nur INC dan PUK INC melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan donasi berupa ka’bah dan bahan bangunan untuk pembangunan Masjid di Kp. Cirendeu.

Akses jalan yang biasa dilalui mengalami lumpuh total sehingga tidak bisa digunakan, dengan terpaksa para komunitas dan donatur harus berjalan kaki untuk melewati jalan sawah yang hanya setapak dengan menggotong kubah secara bergantian.
 

Alhamdulillah dengan adanya dukungan para donatur dan mitra juga beberapa komunitas kini harapan warga Cirendeu terwujud dengan adanya masjid disana, saat ini pun sedang berkelanjutan dengan progres dak teras dan pembuatan sumur guna membantu warga ketika mengalami musim kemarau tiba sumur tersebut  bisa dijadikan sumber mata air disana.

Share:

Tags: