Detail Info Terkini

Sudah tidak asing bukan dengan gedung satu ini, ya rumah susun Adiarsa yang berlokasi di Kel. Adiarsa Barat Kec. Karawang Barat Karawang, yang terkenal angker.

Alhamdulillah pada jum’at (23/01) Karawang Peduli menyempatkan untuk memberikan makan gratis dalam program Warung Makan Sosial nya di rumah susun Adiarsa.

“Disini kebanyakan orang-orangnya itu bekerja sebagai tukang nasi uduk, warung, satpam, dan ada juga sebagai pengangguran, kadang ya kalo sudah waktunya bayar rumah perbulannya ada yang nunggak ada yang bayar seadanya. Sekarang mah lumayan enak dibanding dulu pertama kali Ibu tinggal disini 2016, dulu mah belum ada listrik, belum ada air jadi kalo butuh air harus turun dulu kebawah. Sekarang mendingan dengan bayar 200 perbulan dengan ukuran per kamar 5x5 sudah enak semua apalagi dibantu juga dengan adanya keamanan yang membuat kenyamanan warga rumah susun. Terimakasih ya neng buat makanannya, semoga rezeqinya selalu melimpah”  sedikit cerita dan ucapan terimakasih Ibu. Pupung salah satu warga yang menempati rumah susun.

Terimakasih untuk para donatur yang sudah memberikan donasinya, semoga sedikit banyaknya harta yang disedekahkan dapat menjadi ladang pahala, aamiin.

Share:

Tags: