Detail Info Terkini

Hingga saat ini Karawang Peduli terus bersinergi untuk membantu para korban bencana yang terdampak di Karawang.

Berbagai rasa kepedulian terhadap mereka korban bencana banjir di Karawang kami lakukan, mulai dari pengevakuasian, pendistribusian makanan siap saji, edukasi bersama anak-anak, dan bantuan lainnya.

Pengevakuasian korban bencana Karawang Peduli lakukan dibeberapa titik Karawang yang diantaranya Perum BMI Dawuan Tengah, Kec. Tirtamulya, Cilamaya, Kp. Teluk Mungkal, Karanglinggar dan beberapa titik lainnya pada pekan lalu hingga pekan ini. Pengevakusian korban bencana banjir Karawang Peduli lakukan bersama tim lainnya tidak hanya pada saat siang saja, namun mereka juga lakukan saat kondisi malam yang tentunya sangat minim dan terbatasnya pencahayaan.

Pendistribusian makanan siap saji pun kami lakukan membuka Dapur Umum yang setiap harinya mengeluarkan nasi box dengan perharinya yang mencapai 600 box untuk dibagikan pada siang hari 300 dan malamnya 300.

Tentunya dengan semua kegiatan yang dapat Karawang Peduli lakukan itu karena adanya support dan bantuan dari orang-orang baik di Indonesia. 

Terimakasih untuk orang-orang baik yang sudah membantu para korban banjir di Karawang, semoga kebaikan yang kalian berikan mendapatkan keberkahan dan balasan dari Allah SWT, aamiin.
 

Share:

Tags: