Detail Info Terkini

Selasa (16/02) Alhamdulillah telah terlaksana nya kegiatan yang berlokasi di Dusun. Krajan rt/rw . 08/04 Desa. Kertasari Kec. Rengasdengklok Karawang.

Dengan beberapa agenda kegiatan yang Karawang Peduli lakukan bersama tim diantaranya pelayanan kesehatan pasca banjir, edukasi anak-anak, pembagian paket kluarga dan juga pembagian nasi box gratis untuk masyarakat yang terdampak banjir.

Edukasi anak-anak Karawang Peduli tidak hanya memberi sebuah materi yang harus anak-anak terima namun juga Karawang Peduli memberikan beberapa games dan hadiah tentunya bagi anak-anak yang terdampak pasca banjir ini.

Pelayanan kesehatan yang diberikan untuk masyarakat guna membantu pengecekan kesehatan setelah pasca banjir ini, ditakutkan nya setelah pasca banjir tersebut masyarakat banyak mengeluh akan keadaan yang dirasakan pad tubuhnya masing-masing. Tidak hanya melayani dalam kesehatan saja Karawang Peduli juga memberikan paket Keluarga dan nasi box gratis bagi warga yang mengunjungi pelayanan kesehatan ini.

"Alhamdulillah, makasih udah sempatkan memberi pelayanan kesehatan gratis disini, kebetulan saya anak saya sekarang-sekarang sering kali buang air besar teh, mau berobat juga gk ada cukup uang" ucap Ibu Iyan salah satu warga Kp. Krajan

Terimakasih tim dan Relawan tangguh yang sudah ikut berpartisipasi dalam menjalankan acara di hari ini, semoga segala aktivitas dan semangat kita hari ini dapat memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat dan dapat menjadikan amal untuk kita kelak, aamiin.

Share:

Tags: