Detail Info Terkini

Sabtu, (18/04) Tersalurkannya Kado Lebaran 100 Jompo di 3 titik Karawang, yaitu Kp. Tegal luhur  rt/rw . 003/002 Desa. Sukamakmur Telukjambe Timur Karawang. Kp. Sukamanah rt/rw . 10/04 Desa. Pasirtanjung Lemah Abang Karawang dan Perum Grand Kosambi Desa. Cibalongsari Kosambi Karawang.

Beberapa para penerima manfaat begitu bersyukur saat menerima Kado Lebaran tersebut, seperti halnya yang diarasakan oleh Bapak. Iwan (62), 1 tahun memang bukan waktu yang lama untuk Bapak. Iwan hidup sendiri di rumah gubuk bekas perumahan yang sudah tidak layak pakai lagi. Dengan keterbatasan Bapak. Iwan dalam masalah ekonomi dengan adanya kado ini sangat membantu sekakli untuk menjalani ibadah puasa dibulan ramadhan.

Rasa Syukur pun turut para penerima manfaat lainnya rasakan atas berkahnya bulan ramadhan mereka dapat mendapatkan kado jompo tersebut.

Terimakasih bagi Sahabat Peduli yang sudah berpartisipasi dalam mendukung program Kado Lebaran 100 Jompo, semoga kita selalu di istiqomahkan dalam membantu saudara-saudara kita diluar sana yang membutuhkan, aamiin.

Share:

Tags: