Detail Info Terkini

Jumat (23/04) dini hari ramadhan hari ke 11, berbagi sahur berlanjut di titik tiga lokasi panti yatim yang dianataranya Jl. Leuweung Sereuh Lemah Mulya Majalaya Karawang Saung anak yatim dan dhuafa (SAYAD), Yayasan Alza El-Rohmah (Bintang Alam), Yayasan Al-Matsurah Desa. Puserjaya (Belakang KIIC, belakang Pt. Unicharm) dengan jumlah 200 Nasi Box telah tersalurkan.

Ada moment yang sangat membuat setiap orang berlomba-lomba dalam mendapatkan pahala dan keberkahan dibulan suci ramadhan ini. Salah satunya dengan membahagiakan anak-anak yatim di panti dengan sekotak nasi sahur, karena bisa jadi dengan sekotak nasi yang kita berikan dapat menghadirkan rasa bahagia untuk anak yatim yang ada dipanti tersebut dengan menyantapnya makanan sahur yang enak.

Tentunya dengan aksi berbagi sahur ini juga ada banyak nya orang-orang baik yang setia medukung program ramadhan diantaranya BEM FKIP UNSIKA, Himpunan Mahasiswa PJKR, Himpunan Mahasiswa Bahasa dan Sastra Indonesia, Association of student of english education departement, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Masyarakat, dan para donatur juga mitra yang selalu mensuport dalam menyalurkan harta nya untuk dibagikan kepada anak-anak panti yatim.

"Sahur Yatim alhamdulillah ini pengalaman pertama kami ikut berbagi sahur yatim  haru bahagia sahur bersama anak yatim dan mengajarkan kita untuk terus berbagi" Ucap dari salah satu mahasiswa

"Seneng.... seruu Bisa sahur bareng makasih teteh dan akang, aku juga kalo ada uang pengen ikutan berbagi seperti ini " ujar Anisa Apriliani yatim Al matsuroh.

 

Share:

Tags: