Detail Info Terkini

Sabtu (10/04) Rasa syukur yang masyakarat Kp. Cirendeu buktikan dengan adanya syukuran potong tumpeng serta peresmian Masjid Nurul Hikmah yang beralamat di Kp. Cirendeu Desa. Ciptasari Kec. Pangkalan-Karawang.

Seluruh komunitas/mitra yang ikut terlibat dalam mendukung pembangunan masjid Cirendeu ikut serta hadir dalam acara peresmian ini.

Rasa bangga juga bahagia yang warga Cirendeu rasakan dengan telah berdirinya masjid Nurul Hikmah, mimipi dan harapan yang kini terealisasikan.

"Terimakasih sebanyak-banyaknya telah mendirikan masjid di Kp. Cirendeu" Ucap Marto kades Ciptasari.

"Bersyukur sekali saya bisa berkesempatan hadir di acara peresmian masjid Nurul Hikmah Cirendeu, pesan saya semoga warga dapat mempungsikan masjid ini dengan semestinya diluar sholat 5 waktu seperti tholabul Ilmi dan lainnya agar para generasi muda dapat memiliki akhlak yang baik berbudi luhur serta Sholih dan Sholihah" Ucap Pak Wahab selaku Kapolsek pangkalan.

Terimakasih untuk para donatur, mitra dan para komunitas yang sudah ikut andil dalam mendirikan masjid Nurul Hikmah, semoga masjid ini dapat memberikan sarana ibadah yang nyaman untuk warga Kp. Cirendeu.

Share:

Tags: