Detail Info Terkini

Pernah gak ngalamin ketika tiba waktu berbuka ternyata kita masih dalam perjalanan entah itu perjalanan pulang kerja, main, nagububurit dan semacam nya? Belum lagi suasana jalan yang macet bikin males banget buat pilih-pilih menu takjil untuk berbuka, karena memang sudah malas untuk berhenti sekedar membeli takjil atau memang sengaja buru-buru sampe rumah biar bisa buka bareng keluarga. Padahal kita tau sendiri hukum berbuka puasa jika sudah waktunya tiba adzan maghrib maka harus disegerakan.

Lalu bagaiamana jika rasa malas datang untuk behenti membeli takjil dalam perjalanan saat waktu berbuka tiba ? Tapi tiba-tiba saat itu juga ada yang ngasih takjil, bukan kah itu nikmat yang luar biasa?. Kamis (29/04) tim relawan berbagi 100 cup takjil di jalanana sekitar Lamaran, aksi berbagi takjil ini tim lakukan setiap harinya selama ramadhan yang pelaksanaannya di titik-titik yang berbeda.

Dengan berbagi ini pula, aksi berbagi takjil selalu mendapatkan antusias bagi para pemulung, tukang becak, pengemis dll yang tentunya mereka sangat jarang seklai merasakan nikmatnya ketika berbuka dengan berbagai menu takjil yang berbeda-beda.

Share:

Tags: