Detail Info Terkini

Tersalurkannya paket sapa Ramadhan untuk Mak Atik, Mak Atik (56) merupakan salah seorang diri yang tinggal disebuah rumah yang beralamat di Dusun. Wagir rt/rw 14/06 Desa. Bengle Majalaya.

Mak Atik ini dulunya adalah seorang pekerja Ibu Rumah Tangga, namun stelah Mak Atik merasakan penyakit yang dirasa semakin buruk Mak Atik pun kini hanya bisa berbaring dikasur.

Mak Atik sempat berobat ke RSUD tapi saat Mak Atik melakukan tes PCR, dokter menyatakan bahwa Mak Atik terkena virus Covid19 sehingga Mak Atik harus melakukan isolasi 10 hari dirumah sakit.

Setelah isolasi Mak Atik lakukan, Mak Atik pun pulang kerumah. Namun sayang saat Mak Atik kembali, warga disana kian menjauhi Mak Atik karena mereka tau Mak Atik pernah terpapar virus. Yang dulu warga sering membantu keseharian Mak Atik kini berbanding terbalik tidak ada lagi yang mau membantu, jika pun ada tidak seperti sebelumnya.

Mak Atik tidak hanya menderita struk, Mak Atik juga menderita penyakit gula sehingga membuat beliau terpaksa harus melakukan pengobatan lagi, untung Mak Atik sempat dapat bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga dan mendapatkan majikan yang baik, sehingga majikan Mak Atik pun dapat membantu dalam masa pengobatan Mak Atik dan untuk keseharian Mak Atik.

Harapan saat ini, Mak Atik hanya ingin berpindah rumah di Gempol, karena disana Mak Atik memiliki saudara yang masih dapat memperdulikan keadaanya saat ini, walaupun memang sama-sama seperti Mak Atik kondisi saudaranya tidak memiliki harta yang melimpah mereka selalu ada untuk sekedar melihat kondisi Mak Atik makannya Mak Atik juga sering bilang ke saudaranya yang sering menengok Mak Atik kerumah “udah jangan sering nengokin mak, mak tau biaya untuk nengok kesini tidak sedikit, mending kamu tabung”. Ya. lagi, lagi biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit, belum lagi kami juga mendaptkan kabar bahwa rumah Mak Atik saat ini harus direnovasi dan membutuhkan baiaya yang lumayan cukup besar nominalnya.  

Sahabat yuk bantu untuk memnuhi kebutuhan Mak Atik saat ini, kebutuhan yang Mak Atik butuhkan saat ini yaitu : Makanan siap saji, sembako, pampers, bantuan operasional dan pengobatan selama Mak Atik melakukan pengobtan.

Share:

Tags: