Detail Info Terkini

Minggu (18/04) Pendistribuasian 40 Alquran dan 40 Iqra di dua titik lokasi yaitu Yayasan Rumah Santri Arrahman Kp. Krajan B rt/rw . 08/04 Desa. Kertasari Kec. Rengasdengklok Karawang dan Masjid Jamie Al-ikhlas Kp. Pangasinan rt03 Desa. Kalangligar Kec. Telukjambe Barat Karawang.

Dari 2 target tersebut merupakan target yang terkena banjir bandang di Karawang 2 bulan lalu. Mengenai Masjid Al-ikhlas yang terendam banjir, saat itu tim dari Karawang Peduli melakukan aksi-aksi bersih di masjid tersebut saat pasca banjir ternyata ketika melakukan aksi bersih-bersihnya banyak alquran yang ada di dalam masjid tersebut ikut terendam banjir sehingga tidak bisa digunakan.

“Waktu setelah banjir pertama alhamdulillah ada yang donasi Al-quran, tapi tanpa diduga banjir yang ke 2 lebih parah. Sehingga Al-quran pun kembali terendam banjir dan gak bisa digunain” Ucap Ust. Tanim Said

Selain yang jamaah masjid Al-ikhlas rasakan, anak-anak di Yayasan Rumah Santri Arrahman pun ikut merasakan. Tidak hanya Al-quran yang ikut terendam namun juga Iqra’ yang anak-anak miliki pun ikut terendam.

Share:

Tags: