Detail Info Terkini

Di hari ke 10 terakhir ramadhan dengan berbagai agenda kegiatan salah satunya program Tebar 1000 Wakaf Alquran, tim mendistribusikan puluhan Alquran dan iqro untuk para santri pelosok pada hari minggu (02/05) pendistribusian wakaf Alqur’an yang disalurkan ke 2 lokasi langsung yang beralamat di Dusun. Karang Anyar rt/rw . 015/007 Desa. Mulyasejati Kec. Ciampel Karawang dan Yayasan ponpes Miftahul Huda Al-Hikmah Kiarapayung Dusun. Lengkarsari rt/rw . 021/010 Desa. Mulyasejati Kec. Ciampel Kab. Karawang.

“Dengan diberikannya kesehatan iman dan islam alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi untuk menjalani aksi kegiatan tebar wakaf Alqur’an ini, walaupun kita tidak saling mengenal namun atas izin Allah kita dipertemukan dibulan ramadhan yang suci ini” Ucap sambutan dari Ibu Anggraen selaku ekertaris perusahaan Pt. Pupuk Indonesia pangan yang pada hari itu mewakili seluruh donatur yang ikut menyisihkan harta nya dalam mendukung program wakaf Al-quran.

“Saya dari Cikampek dan baru pertama kali ini saya mengikuti dan bersilaturahmi dalam kegiatan bersama tim untuk menjalankan Tebar Wakaf Alqura, dengan kunjungan saya yang pertama kali ini juga semoga bukan kunjungan satu-satunya yang saya bantu semoga kedepannya saya dan teman-teman yang lainnya bisa lebih lagi untuk memberikan kebermanfaatan bagi banyak orang.” Lanjut Ibu Anggraen.

Semoga dengan adanya kegiatan ini tidak hanya silaturahmi antar tim dan mitra yang terjalin namun juga dari berbagai santri, pengajar dan lainnya kita dapat memberikan kebermanfaat melalui wakaf alqur’an.

Share:

Tags: