Detail Info Terkini

Berbagi bahagia dengan menyantuni ribuan anak yatim, pada sabtu (08/05) tim melaksanakan santunan kepada ribuan yatim salah satunya kami mengunjungi yayasan rumah panti yatim Arrahman.

Berbagai kegiatan seperti santuanan, buka bersama, games dan lainnya tim lakukan bersama anak-anak yatim disana, antusias saat kami baru sampai pun mereka dengan semangat nya menyambut kehadiran tim. 

“Dikira bunda temen-temen gak bakal dateng kesini, bunda juga bingung anak-anak sering tanyain kalian kenapa belum dateng juga padahal ramadhan udah mau berakhir” Ucap bunda Dede selaku pimpinan yayasan tersebut

“Aku seneng teteh sama akang bisa kesini, aku sama temen-temen nuggu sama nanyain terus kebunda kapan teteh sama akang kesini” Ucap Uni yang merupakan salah satu anak dari panti yayasan tersebut.

Bikin merinding juga rasanya ketika salah satu tim menanayakan perihal mereka saat ramadhan seperti apa.

“Biasanya kalo ramadhan gak ada yang ngasih makanan buat buka puasa atau sahur kita lebih sering makan gorengan, nasi goreng. Kalo makan ayam kaya gini lebih sering kebanyakan dikasih” ucap lirih para santri.

Terimakasih orang-orang baik yang telah memberikan kebahagiaan untuk anak-anak yatim dengan melalui program 1000 yatim di Karawang Peduli, semoga kebaikan ramadhan ini terus menular dan berjalan setiap harinya walaupun ramadhan tahun ini akan berakhir.

Share:

Tags: