Detail Info Terkini

Karawang Peduli menggelar Gerebek Pelosok Ramadhan di  Kp. Cirendeu Desa. Ciptasari Kec. Pangkalan Karawang pada sabtu (01/05) .

Perjalan dari kota harus ditempuh dengan waktu 2 jam. Wilayah terpencil tersebut dikelilingi pohon-pohon, sawah, dan akses jalan yang sulit di lalui. Tentunya dengan akses jalanan yang terjal membuat para warga ketika menggunakan jalan saat musim hujan tiba sangat beresiko.

Begitupun saat tim melakukan acara Gerebek Pelosok pada sabtu lalu, walaupun hujan mengguyur mereka tetap menjalankan aksi program ramadhan tersebut. Kp. Cirendeu merupakan satu-satunya kampung yang terpilih untuk dijadikan program Gerebek Pelosok Ramadhan di Karawang Peduli tahun ini.

Gerebek pelosok merupakan bentuk kegaiatan di suatu kampung pelosok dengan berbagai kegiatan yang tim gelar seperti sholat berjamaah, buka bersama, tilawah bersama, edukasi anak-anak, pembagian beras, pembagiaan kopiah, hijab, gamis, sahur bersama dll.

Tentunya dengan digelar nya acara Gerebek Pelosok Ramadhan ini tidak hanya sekedar untuk menjalankan kesenangan atau sekedar menyapa warga disana, tetapi juga untuk menjalankan silaturahmi antar saudara dibulan ramadhan.

Share:

Tags: