Detail Info Terkini

Konflik berdarah di Palestina yang memanas sejak akhir Ramadan 1442 H hingga menjelang akhir Syawal mengakibatkan 232 jiwa tewas, 65 di antaranya anak-anak, sekitar 1.900 orang luka-luka, dan menghancurkan banyak perumahan warga hingga fasilitas umum. Kondisi tersebut menyentuh banyak lapisan masyarakat untuk ikut peduli terhadap masyarakat Palestina yang berada dalam penjajahan zionis Israel.

Seperti yang dilakukan Masjid Al-Barkah yaitu menyerahkan bantuan donasi untuk Palestin melalui Karawang Peduli. Tentunya donasi ini nantinya akan Karawang Peduli lakukan juga untuk pengadaan satu unit ambulan di Palestina guna membantu para medis dalam menangani pasien dan merawat pasien yang terluka akibat serangan para zionis Israel.

Dalam kejadian ini pula masih banyak sekali lapisan masyarakat yang peduli untuk membantu saudara-saudara di Palestina.

Saat ini pun Plaestina masih tengah diserang oleh para zionis Israel dan juga tidak menutup kemungkinan bertambah pula korban jiwa, luk-luka dan kerugian yang lainnya yang saudara-saudara Palestina rasakan.

Sahabat peduli kebaikan yang kamu lakukan untuk mereka disana sangatlah mereka nantikan, dan juga doakan mereka agar seranagan ini segera berakhir.

Share:

Tags: