Detail Info Terkini

Aksi peduli penggalangan dana peduli palestina pada sabtu dan minggu (22-23/05) yang relawan lakukan dibeberapa titik lampu merah di Karawang diantaranya lampu merah pemda, lampu merah By pass, lampu merah Johar, rel kreta Tuparev, dll.

Aksi penggalan dana ini relawan lakukan sebagai rasa kepeduliannya terhadap saudara-saudara kita yang tengah dijajah oleh zionis israel. Karena pada penjajahan ini pula banyak bangunan, gedung yang rusak parah, ratusan korban jiwa dan juga ribuan lainnya luka-luka yang sangat membutuhkan bantuan kita disini.


Update jumlah korban tewas dari Pihak Palestina saat ini mencapai 232 orang, sementara korban jiwa di pihak Israel 12 orang. Dikutip dari detik.com (22/05).

Sementara sejak ada beritanya kembali zionis israel menyerang pada jumat lalu setelah melaksanakan shalat jumat jamaah yang sedang berada sekitaran kompleks masjid Al-Aqsha itu kembali diserang dengan menembakkan peluru karet dan menggunakan granat yang mengakibatkan sedikitnya 21 orang luka-luka dalam bentrokan tersebut.

Tidak hanya penggalangan dana yang dilakukan relawan, namun juga orasi dengan beberapa komunitas turun kejalan tepatnya di lokasi sekitaran masjid Al-jihad Karawang untuk melakukan orasi membela dan mendukung palestina.

Share:

Tags: