Detail Info Terkini

Jumat (04/06) berbagi makan gratis di Ponpes Ma’baul Amanah yang beralamat di Kepuh Karangpawitan Karawang.

Aksi berbagi makan gratis ini Karawang Peduli lakukan bersama mahasiswa Unsika yang tengah mengerjakan tugas untuk berkontribusi dalam melakukan aksi sosial ini.

“Mungkin kami disini memang bukan bagian anggota dari Karawang Peduli, tetapi kami berucap banyak terimakasih atas bantuan teteh dan akang yang sudah mengizinkan kami untuk mengikuti aksi berbagi makan gratis ini semoga kedepannya saya dan teman-teman bisa ikut kembali dan menjadi bagian anggota Karawang Peduli untuk menebar kebermanfaatan” ucap salah satu mahasiswa dalam sambutannya.

“saya juga capkan terimakasih untuk teman-teman Karawang Peduli sudah welcome untuk membantu kita dalam bertugas, kita juga disini banyak belajar setelah melihat teman-teman aksi dilapangan seperti apa” lanjut Reca.

Pondok Pesantren Ma’baul Amanah merupakan ponpes yang santri nya sebanyak 50 orang 28 diantaranya perempuan dan 22 laki-laki, banguanan asrama santrinya pun masih baru dibangun sedangkan asrama laki-lakinya masih mengontrak (rumah) dibagian sebelah kanan asrama santri perempuan yang berjarak sekitar 15meter.

“Terimakasih selalu membantu para santri, semoga apa yang kalian lakukan kelak Allah balas dengan pahala yang tidak terduga, kami hanya bisa berucap terimakasih. Dan juga saya mewakili ponpes Ma’baul Amanh walaupun lebaran sudah terlewat saya mengucapkan Minal Aidzin walfaidzin” ucap pengurus ponpes Ma’baul Amanah dalam sambutannya.

Usai sambutan tim dan mahasiswa pun membagikan makanan untuk para santri.

“Bahagia, karena kita emang jarang makan enak. Biasanya kita cuman makan ikan asin, oncom, tempe, kalo pun kita makan enak pasti ada yang ngasih kaya sekarang ini” Ucap Nur Alita salah satu santri Ma’baul Amanah

Terakhir acara para santri dan lainnya menutup doa dan memberikan doa untuk para donatur.

Terakhir acara para santri dan lainnya menutup doa dan memberikan doa untuk para donatur.

Share:

Tags: