Detail Info Terkini

Pasar darurat di Alun-alun Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, Jawa Barat, terbakar, Minggu (20/6) sekitar pukul 23.30 WIB. Api menghanguskan ratusan kios dan barang dagangan di pasar yang dikenal dengan nama Pasar Leles itu.

Kebakaran terjadi di Pasar Leles yang berada di Jalan Raya Leles-Kadungora. Seorang saksi mata mengatakan, kata Didi, api pertama kali terlihat dari sebelah utara pasar sekira pukul 23.30 WIB.

Polisi juga mendapatkan informasi kebakaran pasar darurat di Kecamatan Leles, Minggu (20/6) malam. Hampir seluruh kios dan lapak pedagang kaki lima (PKL) yang ada di pasar tersebut hangus terbakar.

Polisi bersama petugas pemadam kebakaran serta masyarakat kemudian berupaya memadamkan kobaran api agar tidak terus meluas membakar bangunan kios pasar.

"Langkah yang kami ambil yang pertama bagaimana caranya kami juga dibantu oleh warga sekitar dan masyarakat sekitar untuk pertama kali memadamkan api," kata Andrey.

Danramil Leles Kapten Infanteri Didi Suryadi mengatakan ada 412 kios milik pedagang di Pasar Leles yang hangus terbakar.

"Untuk kios yang terbakar laporan sementara ada 412 serta 60 lapak PKL," ucap Didi kepada wartawan di lokasi, Senin (21/6/2021).
    
Sumber : berbagai sumber

Share:

Tags: