Detail Info Terkini

Puluhan porsi makan siap santap dibagikan kepada pak ogah, tukang becak dan lainnya di beberapa titik Karawang diantaranya jalan Tanjung Pura, Tuparev, jalan Bojong, dan Warung Bambu pada jumat (25/06).

Teriknya matahari tidak asing lagi bagi mereka untuk tetap mencari nafkah diluaran sana, mereka bekerja keras tanpa mengenal cuaca demi bisa mendapatkan rupiah untuk keluarganya yang ada dirumah.

Seperti yang dilakukan Bapak Ace (55) Beliau bekerja sebagai petugas kebersihan, beliau bekerja di sekitaran jalan Tuparev dari jam 08.00-12.00 lalu dilanjut 16.00-selesai. Bapak Ace tidak sama sekali mengeluh untuk pekerjaan yang beliau lakukan, beliau malah bersyukur karena disaat usianya sudah tua dan di masa pandemi ini beliau masih dapat bekerja dan menafkahi keluarga dirumah.

Berharap dengan sekotak nasi ini dapat menemani makan siangnya Bapak Ace, bisa saja dengan sekotak nasi ini yang tadinya uang tersebut untuk makan siang namun Bapak Ace simpan untuk hal lainnya untuk keluarga dirumah.

Sahabat peduli yuk terus dukung program Warung Makan Sosial bersama Karawang Peduli. Salurkan bantuan kepedulian mu sekarang juga!!

Share:

Tags: