Detail Info Terkini

Teriknya matahari tidak menyurutkan mereka tetap menacari nafkah untuk keluarga. Lelah, dan haus ketika matahari mulai beranjak di atas kepala, namunmereka masih tetap saja harus berlanjut hingga matahari kembali bersiap pulang ke peraduan.

Para pencari rupiah itu masih saja berjuang mencari lembaran-lembaran untuk menghidupi keluarga nya demi menyambung hidup keluarga dirumah.

Saat para relawan bertemu untuk memberikan Sedekah Beras untuk mereka pejuang rupiah terukirlah senyum diwajah mereka yang padahal sangat jelas mereka begitu lelah. Alhamdulillah hari ini mereka bisa pulang lebih cepat dan membawa beras untuk keluarga dirumah. Uang yang mereka dapat pun hari ini bisa mereka tabungkan untuk keperluan lainnya.

Ucapan terimakasih dan doa dari mereka untuk orang-orang baik di Indonesia yang selalu peduli dan menyisihkan hartanya untuk mereka yang membutuhkan. 

Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan serta rizki yang berlimpah dan barokah agar kita selalu dapat memberikan kebahagiaan dan menolong mereka diluar sana lebih banyak lagi.

Yuk terus dukung program aksi Sedekah Beras ini bersama Karawang Peduli, ingat berbagi ingat Karawang Peduli.

Share:

Tags: