Detail Info Terkini

Kabupaten Karawang merupakan kota yang menempati urutan pertama dalam kasus penambahan positif Covid-19 terbanyak se-Jawa Barat dalam seminggu terakhir. 

Sehingga warga pun melakukan isolasi dirumah masing-masing agar virus covid ini dapat dengan mudah penularannya terputus. Selain melakukan isoma warga juga diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di rumah atau diluar rumah. 

Dalam menjalani Isoma ini juga sebagian warga meminta kepada Tim Karawang Peduli untuk melakukan menyemprotan di bebrepa titik daerah Karawang yang tengah melakukan isoma.

Kamis (01/07) Tim Karawang Peduli melakukan Penyemprotan di Jl. Tanggul talagasari Kec. Telagasari Dusun Krajan 1 rt/rw . 01/01.

Penyemprotan ini dilakukan karena warga khawatir dengan kasus covid ini semakin meningkat di Karawang terkhusus di Dusun Krajan sendiri akan mengakibatkan banyak orang lagi yang menjadi korban virus covid19.

Sahabat peduli, selain kita berusaha dengan mematuhi protokol kesehatan kita juga jangan lupa selalu berdoa untuk kesembuhan saudara-saudara kita yang tengah sakit semoga Allah segera berikan kesembuhan untuk mereka.

Share:

Tags: