Detail Info Terkini

Kamis (05/08) Berbagi ratusan sedekah pangan terus meluas, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Wakil Bupati Karawang Kang H. Aep Syaepuloh dan beberapa pemerintah lainnya.

Pemberlakuan pembatasan aktivitas masyarakat terus berlanjut hingga 9 Agustus mendatang, meski demikian saat pendistribusian relawan yang ditugaskan untuk melakukan pendistribusian pun Bapak Wakil Bupati berpesan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Bapak Rafiudin juga berpesan agar amanah ini disalurkan dengan baik “amanah ini dari pusat jadi harus disalurkan dengan baik dengan data penerima manfaat yang jelas” ucapnya saat sambutan.

Ucapan terimakasih juga Bapak Wakil Bupati sampaikan kepada beberapa hadirin yang sudah menyempatkan menghadiri penyerahan ratusan paket ini yang dilaksanakan di Islamic Center Karawang “Terimakasih untuk seluruhnya yang sudah berkesempatan mengah diri acara penyerahan in. Tentunya dengan kegiatan ini sosok kita sangat dibutuhkan masyarakat, semoga kegiatan ini dapat memberikan catatan amal yang akan kita tuai nanti. Serta kedepannya semoga kebaikan ini tidak hanya berjalan karena adanya tugas dari pemerintah namun adanya kesadaran kita juga untuk menggerakan para donatur untuk berkontribusi” ucap Bapak Wabup saat sambutan.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan serta bagi para relawan yang diberikan tugas untuk mendistribusikan diberikan keselamatan. In syaa Allah dengan kegiatan ini juga Allah akan memberikan kemudahan disegala urusan kita walaupun kita tidak tau kapan waktunya itu” lanjutnya.

Dalam sesi penyerahan simbolis ini pun berakhir dengan sesi foto simbolis Bapak Wakil Bupati Karawang bersama beberapa pemerintah lainnya, hingga tiba diujung acara sebelum pembubaran foto bersama dengan para driver yang akan melakukan penditribusian.

Share:

Tags: