Detail Info Terkini

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, putri dari Kang Hj. Aep Saepuloh Wabup Karawang yaitu teh Sasya manyalurkan puluhan santunan yatim di Islamic Center Karawang Karangpawitan Karawang, yang dibantu juga saat penyaluran oleh beberapa relawan Karawang Peduli. 

Hadirnya kegiatan ini merupakan tanda bukti bahwa di usianya saat ini teh Sasya sangat memiliki jiwa kedermawanan yang patut kita contoh.

Kegiatan bersama anak yatim kali ini bukan sekedar memberikan santunan. Akan tetapi, adanya hari spesial untuk teh Sasya yaitu dimana pada hari senin (02/08)  merupakan hari miladnya teh Sasya yang ke 11 tahun. 

Selain itu teh Sasya juga meminta kepada sang ayah Kang. Hj. Aep untuk memberikan tabungan yang teh Sasya punya diberikan kepada adik-adik yatim sebagai kado di hari ulang tahunnya.

Ucapan doa terbaik untuk teh Sasya semoga Allah berikan keberkahan didalam umurnya, diberkahi rizki nya serta menjadi anak shalihah.

Tentunya dengan ada rasa kepedulian ini bagi adik-adik yatim sangatlah membantu sekali bagi mereka, semoga sahabat peduli selalu Allah berikan kesehatan serta keberkahan dan menjadi manusia yang bermanfaat di dunia dan di akhirat.

Share:

Tags: