Detail Info Terkini

Karawang Peduli meriahkan bulan yatim dan hari Kemerdekaan RI pada tanggal 14-15 Agustus 2021 di Lapangan yang beralamat Kp. Wanaja Desa. Kalangsari Kec. Rengasdengklok Karawang.

Di dalam perayaan ini beberapa kegiatan dilaksanakan seperti perlombaan 17 Agustus, santunan yatim, makan bareng yatim dan lainnya.

Kegiatan perkemahan ini diselenggarakan selama dua hari. Pak. Hasan selaku rt setempat juga mengucapkan rasa bangganya terhadap kegiatan ini “saya bangga karena disini tepatnya di daerah saya ada kegiatan Yatim Camp, bangga sekaligus bahagia. Mudah-mudahan kegiatan ini juga dapat memberikan kita keberkahan serta Allah selalu memberikan kesehatan kepada kita semua dan semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar sampai selesai” Ucapnya dalam sambutan upacara.

Adanya beberapa kategori perlombaan dan salah satunya yaitu cerdas cermat di hari kedua, panitia pun memberikan materi untuk peserta pelajari nantinya. 

Para panitia berharap khususnya para peserta dengan terselenggarakannya acara ini adanya kesadaran kita sebagai warga Indonesia terus bisa mengingat para pejuang kemerdekaan yang telah terdahulu dengan cara kita dapat belajar yang giat serta menjadi orang yang benar-benar dapat mempertahankan kemerdekaan bangsa.

"Saya berpesan kepada adik-adik untuk terus selalu berjuang dan siap memerdekakan bangsa ini” Ucap ketua pelaksana Kang. Ponco saat amanah upacara.

Meski pandemi masih terus berlanjut kita juga melaksanakan kegiatan ini tidak lupa dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan lainnya.

Share:

Tags: