Detail Info Terkini

Berbagi makan gartis Se-Karawang masih terus berlanjut kali ini Karawang Peduli mendistribusikannya di Kec. Karawang Barat dan dibantu beberapa mitra yang ikut berperan terjun langsung ke lapangan seperti mitra dari The Bright dan dari My Light Is Yours.

Pada sabtu (18/09) 200 nasi box Karawang Peduli salurkan, dan tentunya dengan adanya program berbagi makan gratis Se-Karawang ini sangat banyak sekali oran-orang baik di Indonesia yang antusias untuk mensuport program ini yang dilakukan per pekan dua hari.

“Saya pribadi emang suka kegiatan seperti ini dan Alhamdulillah kegiatan ini juga sebelumnya sering saya lakukan. Dan sekarang saya dipertemukan dengan Karawang Peduli saya coba ikut berkolaborasi karena saya ingin apa yang saya berikan untuk mereka diluar sana yang membutuhkan dapat meluas lagi serta dapat sedikit membantu mereka walaupun hanya sekedar memberikan makan siang” ucap salah satu mitra ikut berkolaborasi berbagi makan gratis Se-Karawang dihari sabtu.

Tidak terasa dibulan September ini sudah 6 lokasi/ kecamatan yang sudah Karawang Peduli kunjungi untuk mendistribusikan makan gratis ini, dan pada sabtu (18/09) merupakan tempat ke 6 dari awal mulai berjalannya program Berbagi Makan Gratis Se-Karawang. Semoga program ini dapat terus berjalan sesuai harapan yaitu dapat menjangkau semua kecamatan yang ada di Karawang.

Share:

Tags: