Detail Info Terkini

Berbagi paket sembako dalam program Sedekah Pangan Nusantara terus Karawang Peduli distribusikan untuk mendampingi warga prasejahtera di 4 titik Desa Kec. Rengasdengklok diantaranya Desa. Warudoyong Utara Desa. Warudoyong Selatan Desa. Rengasjaya 1 Desa. Bojongkarya 1 pada sabtu (11/09)

Kali ini, berkolaborasi dengan PLN Rengasdengklok dengan target paras lansia, jompo, fakir miskin dan dhuafa. Tentunya kerjasama dalam program Sedekah Pangan Nusantara ini akan terus berlanjut disetiap bulannya bersama PLN Rengasdengklok.

Ada banyak cerita pilu mengenai para penerima manfaat yang Tim relawan kunjungi seperti cerita dari sepasang lansia yaitu Mak Emin (65) dan Abah Iyon (80) yang mengurus cucunya menderita penyakit ayan sejak bayi.

Tidak ada rasa kesal bahkan ingin menitipkan sang cucu ke panti asuhan, dua lansia ini sangat menyayangi cucunya meski diumur mereka yang sudah sepatutnya beristirahat di usia tua.

Sahabat semoga dengan adanya paket sembako dalam program Sedekah Pangan Nusantara ini dapat sedikit membantu Mak Emin dan Abah Iyon untuk memenuhi kebutuhan pokoknya dalam beberapa hari kedepan.

Masih banyak program lainnya untuk kamu dukung dan membantu mereka diluar sana yang membutuhkan, mungkin harta yang kamu beri bagimu tidak seberapa, namun tahukah kamu kebaikan sekecil apapun, bagi mereka sangatlah terbantu.

Share:

Tags: