Detail Info Terkini

240 nasi box dan puluhan snack lainnya Karawang Peduli salurkan kepada para penerima manfaat di Kec. Pangakalan diantaranya Desa. Taman Sari dan Desa. Cinta Asih pada Jumat (03/09).

Penyaluran ini Karawang Peduli lakukan bersama komunitas Pramuka SMK IPTEK Pangkalan, dan beberapa mitra lainnya yang mensuport seperti MR. BOX, Bakso Malang Ijen, dan tentunya para donatur atau orang-orang baik Indonesia yang selalu ada untuk mendukung aksi baik ini.

“Dengan adanya program berbagi makan gratis Se-Karawang ini semoga dapat menjangkau wilayah lebih luas dan lebih banyak lagi para penerima manfaat yang terbantu” Ucap Imawan selaku ketua program Karawang Peduli

“In syaa Allah kegiatan berbagi makan gratis ini juga akan kami lakukan setiap pekan dua hari di dua titik kecamatan yang berbeda. kita ikhtiarkan bersama agar kegiatan ini terus berjalan” lanjutnya.

Perlu diketahui, lokasi distribusi berbagi makan gratis ini selain akses jalan yang jauh juga jalan yang naik turun dan banyak nya asap akibat pembakaran batu di daerah pangkalan loji tersebut tidak membuat para relawan berhenti untuk melakukan aksi berbagi ini. 

“Kami berharap dengan adanya kolaborasi ini dapat memberikan kebermanfaat bagi orang banyak” Ucap salah satu anak pramuka yang ikut aksi dihari itu.

Selain Aksi berbagi makan gratis Se-Karawang, Karawang Peduli juga melakukan aksi-aksi baik lainnya. Untuk itu Karawang Peduli juga tidak pernah bosan untuk mengajak orang-orang baik untuk selalu mendukung program lainnya.

Share:

Tags: