Detail Info Terkini

Kondisi fisik yang mulai melemah, penglihatan semakin berkurang membuat AbaH Katim lansia umur 70 ini terpaksa hanya bisa berjualan disekitar rumahnya.

Abah Katim seorang pedagang mainan laba-laba yang beralamat di Kepuh rt/rw 002/036 Kel. Nagasari Kec. Karawang Barat Kabupaten Karawang. 

Abah tinggal bersama sang istri dan dua anaknya, anaknya kini sebagai penjual makanan ringan dipinggir jalan. Meski ada kedua anak yang membantu abah dalam mencari rizki, Abah tetap berjualan, Abah tidak ingin merepotkan kedua anaknya itu.

Abah Katim biasa menjual mainan laba-laba tiga ribu rupiah per satunya. Semenjak pandemi pula dan kesehatan abah yang mulai melemah, penghasilan Abah pun mulai berkurang.

Sabtu (09/10) Karawang Peduli salurkan bantuan sembako untuk Abah Katim dan Keluarga, semoga dengan adanya paket sembako ini dapat membantu memenuhi kebutuhan pangan Abah Katim beberapa hari kedepan.

Abah Katim tidak menyerah sebagai pejuang nafkah. Namun jika boleh beliau berharap semoga dimasa tuanya ini beliau dapat merasakan kenyamanan.

Share:

Tags: