Detail Info Terkini

Minggu (10/10) Kegiatan dalam rangka peningkatan kemampuan dalam program Akademi Volkap kelas 2 dalam tema “Tips Agar PD Bicara Dengan Siapa Saja” digelar di Islamic Centre Karawang dengan dihadiri pemateri Kang Santoso S.M dan puluhan relawan lainnya yang ikut dalam kepesertaan.

Kang Santoso (pemateri) tidak hanya memberikan ilmu bagaimana kita harus pede saat berbicara, namun juga Kang Santoso ini memberikan kesempatan kepada para relawan untuk memberikan sesi tanya jawab.

Pada akhir acara setelah memberikan inti dari acara dan sesi tanya jawab pun, para panitia memberikan reward berupa voucher Bakso Ambon untuk beberpa relawan serta reward Brownies Lavanda bagi peserta yang aktif dalam mengikuti acara kegiatan pelatihan Public Speaking ini.

Berharap dengan adanya kegiatan ini mampu meningkatkan pengetahuan/ keberanian bagi siapa saja yang hadir pada saat acara itu dilaksanakan, khususnya untuk para relawan. Karena Publik Speaking ini sangatlah memberikan kemanfaat untuk para relawan yang seringkali bertugas untuk berkomunikasi dilapangan/ masyarakat.

Share:

Tags: