Detail Info Terkini

Tekad yang kuat meski penghasilan yang di dapat seringkali tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari. Tubuh yang renta serta kondisi fisik yang tidak sempurna perjuangan Abah Amin mencari nafkah belum usai.

Abah Amin Lansia umur 57 tahun yang tinggal seorang diri di Kp. Pundong RT/RW 01/01 Ds. Palumbonsari - Karawang Timur.

Penghasilan dengan 20 ribu perharinya mengahruskan Abah Amin tetap terus bekerja sebagai tukang lem kertas bungkus chicken. Uang 20 ribu tersebut tentunya tidak mudah bagi Abah Amin dapatkan, karena keterbatasan fisik yaitu tangan dan kaki kanannya mengalami struk sehingga sudah tidak bisa bergerak secara normal, Abah Amin harus bisa mencapai target perharinya 90 bungkus box chicken.

Jika pencapaian target itu tidak tercapai Abah tidaklah mendapatkan uang sepeserpun. Sabtu (20/11) Karawang Peduli menyakuran paket sembako untuk Abah Amin. Abah berharap di usianya yang sudah tua ini dia diberikan kesehatan serta dapat selalu bekerja hanya untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari agar tidak merepotkan orang lain.

Sahabat ternyata masih banyak diluar sana mereka yang begitu sulit untuk menjalani hidup, sekalipun kondisi fisik mereka sudah tidak sempurna lagi mereka terus berusaha untuk bertahan hidup. Yu jadilah manusia yang dapat memberikan kebermanfaatan untuk mereka, agar mereka dapat merasakan ternyata masih banyak orang yang peduli akan membantu dalam kehidupannya.

Share:

Tags: