Detail Info Terkini

Apakah dengan berbagi Rp. 1000 (seribu rupiah) kepada yang meminta membuat kita rugi? Manusia memang unik, ada yang mengatakan rugi ada yang tidak. Namun pada dasarnya dengan seribu rupiah yang kita berikan kepada orang yang membutuhkan belum tentu kita rugi. 

Memang benar bahwa dengan membagikan seribu rupiah secara logika itu adalah kerugian tapi sebagai manusia yang memiliki hati dermawan berbagi merupakan rezeki yang sudah sepatutnya orang lain peroleh dari pribadi kita.

Berbagi sejatinya tidaklah akan membuat kita miskin, mungkin ada sebagian dari kita yang sudah merasakan bagaimana dahsyatnya atau manfaatnya sedekah.

Berbagi juga akan mengundangnya rasa bahagia, baik bagi sang penerima manfaat ataupun bagi orang-orang memberi. Mungkin setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk mencari kebahagiaan, tapi ketahuilah dengan cara berbagi juga akan membuat kita semakin bersyukur.

Alhamdulillah pada Jumat (26/11) dan Sabtu (27/11) Karawang Peduli menyalurkan ratusan box nasi gratis di dua kecamatan diantaranya Kec. Tirtajaya dan Telagsari.

Sahabat yuk terus dukung program berbagai makan gratis ini bersama Karawang Peduli, in syaa Allah dengan melalui program berbagi makan gratis ini banyak sekali ratusan para penerima manfaat yang dapat merasaknnya.

Share:

Tags: