Detail Info Terkini

Alasan apa yang kamu miliki untuk bersedekah? Mungkin sebagian orang menganggap karena dorongan manusiawi. Secara naluriah kita akan tergerak untuk membantu ketika melihat orang lain kesusahan. Orang yang berlalu begitu saja melihat orang lain kesusahan adalah orang-orang yang sudah tergerus rasa kemanusiaannya.

Sedekah sebenarnya sedang mengajari kita untuk terus menerus merawat kemanusiaan kita. Selain itu sedekah atau memberi orang lain sebagai pelajaran bagi kita untuk tidak terikat pada harta. Kita diajarkan untuk tidak menjadikan harta sebagai tujuan hidup. 

Ada banyak hal lain yang perlu kita kejar selama hidup, salah satunya adalah kemanusiaan tadi. Contoh kecil seperti yang dilakukannya tim relawan Karawang Peduli pada pekan kemarin Jumat (19/11) dan Sabtu (20/11) menyalurkannya ratusan nasi box untuk para pejuang rupiah di dua titik kecamatan diantaranya Kec. Cilamaya Wetan dan Kec. Lemah Abang.

Karenanya semoga sekotak nasi gratis ini dalam program Berbagi Makan Gratis Se-Karawang bisa membuat saudara kita yang membutuhkan dapat merasakan bahwa di dunia ini masih banyak orang-orang baik yang bersedekah untuk membantu mereka.

Share:

Tags: