Detail Info Terkini

Kepedulian terhadap warga yang terdampak akibat bencapa Erupsi Semeru datang dari berbagai kalangan, seperti dari para komunitas, lemabag, perusahaan dan lainnya.

Erupsi besar yang terjadi di Gunung Semeru akhir pekan lalu ternyata membawa kepedulian dari berbagai kalangan di banyak daerah. Halnya seperti tim Karawang Peduli yang melakukan aksi penggalangannya pada sabtu (11/12) hingga minggu (12/12) melakukan aksi penggalan dananya dibeberapa titik lampu merah di Karawang, diantaranya lampu merah Bypass dan lampu merah Pemda.

Penggalangan ini Karawang Peduli lakukan berkolaborasi dengan beberapa mitra juga. Penggalan dilakukan dari mulai pukul 07:00 WIB - 11:00 WIB lalu dilanjut 15:30 WIB – 18:00 WIB. 

Banyak dari masyarakat khususnya dalam penggalangan dana di lampu merah ini para pengendara meberikan support serta dukungan melalui harta yang mereka berikan untuk warga disana. Penggalangan dana ini nantinya akan Karawang Peduli salurkan untuk terus membersamai warga yang terdampak erupsi  di beberapa titik di Lumajang.

Share:

Tags: