Detail Info Terkini

Erupsi Gunung Semeru yang terjadi pada Sabtu (04/12) pukul 15.00 WIB mengakibatkan fasilitas warga terancam tidak bisa dipakai karena debu pasca erupsi mengakibatkan lokasi rumah warga tidak terlihat lagi bangunannya yang ada hanya hamparan luas pasir dan abu vulkanik dengan pohon kelapa yang warnanya tidak lagi hijau.

Jumat (10/12) Tim Karawang Peduli masih membersamai penyitas Erupsi Gn. Semeru yang beralamat di Jl. Semeru rt/rw. 09/4 Desa. Supiturang Kec. Pronojiwo Kab. Lumajang Jawa Timur. Kali ini tim hadir untuk mendistribusikan air bersih bersama mitra dari AMPUH.

Berharap dengan adanya pendistribusian air bersih ini dapat mambantu warga yang terdampak pasca erupsi. Dan tentunya aksi baik ini akan terus kami lakukan dan terus kami maksimalkan lagi untuk warga Lumajang, karena tidaklah mudah untuk bangkit lagi setelah terjadinya bencana, maka dari itu yu sahabat peduli terus support serta berikan doa terbaik untuk warga disana dan relawan yang tengah bertugas semoga selalu diberikan kesehatan serta kelak warga dapat beraktivitas seperti hari biasanya.

Share:

Tags: