Detail Info Terkini

Kamis (13/01) Karawang Peduli mendistribusikan 300 nasi box gratis untuk korban penyitas banjir di Karawang, banjir sudah lumayan surut tetapi tetap saja sebagian rumah warga ada yang masih terendam hingga 1meter.

“Banjirnya si udah lumayan surut, tapi bisa diliat sendiri kondisi rumah warga sebagian masih ada yang terendam” ucap salah satu warga.

Banjir yang di akibatkan curah hujan tinggi dan meluapnya sungai cibeet mengakibatkan 2 Dusun, 4 rt di Desa. Kalangligar Kec. Telukjambe Barat Karawang ini terendam diantaranya Dusun Pangasinan rt/rw 01/01, 02/01,03/01 dan di Dusun Kampek rt/rw 05/02.

Dengan total keseluruhan yang terdampak dari 2 Dusun, 4 rt tersebut yaitu 474 KK atau 775 jiwa yang terdampak dengan 199 rumah terdampak.

Saat ini tim Karawang Peduli terus bersinergi dalam membantu warga yang terdampak banjir tersebut, bagi sahabat peduli yang mau ikut bantu support bisa melalui Karawang Peduli. Tidak hanya itu sebagian tim Karawang Peduli juga saat ini tengah terus membersamai korban bencana Erupsi Semeru dengan memberikan Rumah Hunian Sementara.

Sahabat peduli ayoo saatnya kita bergerak untuk mereka yang membutuhkan.

Share:

Tags: