Detail Info Terkini

Minggu, 13 Maret 2021 setelah membuka pendaftaran relawan baru pada awal bulan lalu dan mengikuti tahap seleksi lainnya untuk menjadi relawan Karawang Peduli, hari ini Karawang Peduli secara resmi menggelar acara Sapa Relawan Batch 10 dan Pembekalan Relawan Ramadhan yang berlokasi di Sindang Reret Karawang.

Kegiatan ini berlangsung dengan lancer yaitu dengan beberapa kegiatan diantaranya yaitu acara inti pengenalan Karawang Peduli, pengenalan program-program Karawang Peduli saat dibulan ramadhan, merencanakan target dibulan ramadhan bersama para peserta relawan hingga diujung acara kita makan bersama.

Tentunya dengan adanya acara ini, Karawang Peduli berharap saat ramadhan menjelang kita siap akan aksi-aksi untuk menebar kebaikan melalui program ramadhan yang ada di Karawang Peduli.

Selain kita berbondong-bondong untuk menebar kebaikan, pada bulan ramadhan ini  juga banyak sekali pahala yang akan di dapatkan bagi orang yang melaksanakan kebaikan.

Semoga dengan adanya persiapan kita dibulan ramadhan ini Allah mudahkan dalam segala urusan, serta kita dapat diberikan kesehatan selalu, aamiin.

Share:

Tags: