Detail Info Terkini

Rabu (28/04) Karawang Peduli salurkan ratusan santunan dan bingkisan snack lebaran untuk para yatim di Karawang.

Penyaluran ini dilakukan serentak pada hari rabu di 9 titik lokasi diantaranya Batujaya, Tirtajaya, Jayakerta, Rengasdengklok, Rawamerta, Cikampek, Purwasari, Tegalwaru, Pangkalan.

Penyaluran ini merupakan salah satu program besar Karawang Peduli dibulan Ramadhan yaitu Berbagi 2022 Yatim. Tentunya juga program ini juga merupakan program unggulan disetiap tahunnya dibulan Ramadhan.

Ucapan terimakasih dan doa para pimpinan dari setiap yayasan dan juga anak-anak yatim doakan “semoga kedepannya Karawang Peduli makin lancar dan sukses selalu, dengan adanya santunan ini tentunya juga saya sangat berucap terimakasih dan juga senang” Ucap salah satu anak yang bernama Rapli Ramdhan Firdaus dari Purwasari.

“Alhamdulillah terimakasih ka atas santunannya semoga berkah dan bermanfaat, semoga dapat meluas lagi untuk saling berbagi bagi mereka yang membutuhkan” Ucap Nayla Khoerunisa salah satu anak dari Darawolong.

Selain itu juga santri Ar-Rahman dari Rengasdengklok melakukan doa bersama untuk para donatur, mitra, relawan dan orang-orang baik disana agar kita semua diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan aktivitas, doa ini langsung juga dipimpin oleh salah satu santri Ikhwan dari yayasan Ar-Rahman.

Share:

Tags: