Detail Info Terkini

Program Gerebek Pelosok Ramdhan atau biasa kita sebut Program GPR merupakan salah satu program besar disetiap tahunnya dibulan ramadhan.

Dengan adanya kegiatan tersebut tentunya juga ada peran para mitra/ donatur yang selalu mensuport, salah satunya seperti mitra dari The Bright dan Mahasiswa UBP. Mereka tidak hanya mensuport berupa materi saja namun juga ikut berpartisipasi mengisi dalam kegiatan.

“Tim dari The Bright Care sangat senang sekali sudah mengikuti kegiatan Gerebek Pelosok Ramadhan. Alhamdulillah tahun ini sudah kali kedua. Insha Allah kegiatan semacam ini sangat bermanfaat untuk menumbuhkan empati kita sebagai manusia, bahwasanya masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan kita. Semoga kami bisa selalu diberi kesempatan untuk terlibat di kegiatan-kegiatan sosial lainnya” Ucap salah satu tim dari the bright

“Pesan untuk anak-anak Kampung Cireundeu. Tuntutlah ilmu setinggi-tingginya, tetap semangat belajar. Harus punya mimpi yang tinggi, agar di masa depan bisa menjadi generasi yang memajukan Kampung Cireundeu. Adapun pesan untuk para pemuda dan pemudi untuk senantiasa lebih peduli dengan sesama, Kampung Cireundeu hanya satu dari banyak tempat terpencil yang belum terjamah akses jalan yang layak, pendidikan, ekonomi, dan lain sebagainya. Mari lebih tumbuhkan rasa empati karena sejatinya manusia adalah makhluk sosial yang sudah pasti membutuhkan satu sama lain” Lanjutnya

Mitra dari UBP juga menambahkan mengenai kegiatan Gerebek Pelosok Ramadhan ini “Alhamdulilah, ini ada pertama kali nya kami mengikuti kegiatan bersama Karawang Peduli dan kami sangat excited banget. Support tim Relawan Karawang Peduli dan Panitia yang sangat cepat tanggap, jadi kepeduliannya itu memang benar benar dari Hati. Alhamdulilah banget kami bisa bersinergi dengan Karawang Peduli”.

Berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memperat silaturahmi kita semua, dan dapat memberikan manfaat untuk semuanya.

Share:

Tags: