Detail Info Terkini

Rabu (21/04) Karawang Peduli dan Sanematour santunin sebanyak 50 anak yatim melalui acara Silaturahim dan Buka Bersama Keluarga Besar Sanema Tour yang dilaksanakan di Ballrom Hotel Swiss Berllin Karawang.

Acara ini dihadiri langsung oleh ratusan alumni jamaah sanematour yang sebelumnya memang pernah atau hingga saat ini terus mempercayakan sanematour sebagai transportasi yang sangat dapat diandalkan.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 16:00 WIB hingga menjelang buka bersama, mulai dari pembukaan, sambutan-sambutan, praktek cara menggunakan aplikasi sanematour, penyerahan SK Cabang, pembagian undian bagi yang beruntung, tausiah dan juga simbolis pembagian santunan yatim.

Anak-anak yatim juga tidak hanya menerima santunan saja, namun juga menerima paket pendidikan serta bingkisan yang sudah disediakan. Terimakasih untuk para donatur serta mitra yang masih terus memuliakan mereka ditengah kebahagiaan yang kalian rasakan, serta ditengah bulan ramadhan ini semoga kita semua mendapatkan indahnya keberkahan ramadhan.

Share:

Tags: