Detail Info Terkini

Sabtu (26/04) Karawang Peduli menyapa warga pelosok Cirendeu pada hari ke 14 ramadhan dalam program Gerebek Pelosok Ramadhan.

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda besar Karawang Peduli disetiap tahunnya dibulan ramadhan. Di dalam kegiatan ini warga yang ada di Kp. Cirendeu ikut dilibatkan karena memang tujuan utama dalam program ini yaitu menyapa mereka dengan beberapa kegiatan seperti buka puasa bareng, sahur bareng, sholat berjamaah, tadarus Al-quran, games dll.

Selain warga yang ikut terlibat, ada beberapa mitra juga yang ikut mrndukung dan berpartisipasi mengisi kegiatan seperti dari mitra The Bright dan Mahasiswa UBP.

Dengan adanya kegiatan ini Kang Amat selaku salah satu pemuda Kp. Cirendeu turut mengucapkan terimakasih atas adanya kegiatan yang dilaksanakan untuk menyapa warga Cirendeu.

“saya selaku ketua pelaksana mengucakan mohon maaf jika dalam kegiatan ini juga banyak kekuranagn, serta saya ucapkan terimakasih banyak kepada para donatur/ mitra, panitia serta warga Kp. Cirendeu yang sudah mengizinkan kita untuk berkegiatan. Saya harap dalam kegiatan ini dapat memberikan kebermanfaatan untuk kita semua” Ucap The Wita selaku ketua pelakasana Gerebek Pelosok Ramdhan.

Selain dihari sabtu kita melakukan kegiatan Gerebek Pelosok Ramadhan, pada hari minggu (17/04) tim relawan Karawang Peduli juga dilanjut dengan program berbagi Kophi (kopiah dan Hijab) gratis untuk dibagikan kepada warga Kp. Cirendeu

Share:

Tags: