Detail Info Terkini

Selasa (12/04) Karawang Peduli menyapa anak-anak yatim Yayasan Darussalam Cibuaya pada sore hari menjelang maghrib. Anak-anak yatim tersebut begitu antusias ketika kakak-kakak relawan tiba disana. Karena pada sore itu Kakak-kakak relawan Karawang Peduli tidak hanya sekedar menyapa namun juga mengadakan kegiatan dalam program Ramadhan yaitu Berbagi 2022 Yatim.

Dalam program tersebut biasanya banyak sekali kegiatan yang dilakukan para relawan serta anak-anak yang terlibat seperti berbuka puasa bersama, games, doa bersama, sholat maghrib berjamaah dan santunan yang di amanahkan para mitra serta sahabat peduli melalui Karawang Peduli untuk disalurkan kepada anak-anak yatim.

Mengingat program ini dikhususkan untuk yatim, selain dari program Berbagi 2022 Yatim ada juga Berbagi 2022 Sahur Yatim. Kedua program ini tentunya sangatlah erat berhubungan dengan anak-anak yatim terkhusus di Karawang. Di moment bulan Ramadhan ini yu selain pahala yang kita dapatkan dilipat gandakan tentunya menyantuni anak yatim merupakan hal yang mulia juga loh sahabat peduli.

Jadi jangan sampai kebingungan untuk terus membantu para yatim selama ramadhan, sahabat peduli tentunya bisa dengan mudah membantu mereka bersama Karawang Peduli.

Ingat Berbagi, Ingat Karawang Peduli.

Share:

Tags: