Detail Info Terkini

Tidak terasa ramadhan sudah memasuki hari ke 5, padahal sepertinya kemarin kita baru saja menantikannya. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keistimewaan karena setiap pahala akan dilipatgandakan.

"Barangsiapa yang pada bulan itu mendekatkan diri kepada Allah dengan suatu kebaikan, nilainya seperti orang yang melakukan perbuatan yang diwajibkan pada bulan lainnya. Dan, barang siapa yang melakukan suatu kewajiban pada bulan itu, nilainya sama dengan 70 kali lipat dari kewajiban yang dilakukannya pada bulan lainnya. Keutamaan sedekah adalah sedekah pada bulan Ramadhan." (H.R. Bukhari-Muslim)

Kamis (07/04) Karawang Peduli berbagi takjil yang berlokasi di Irigasi Johar, Karawang. Ratusan takjil tersebut relawan Karawang Peduli targetkan untuk diberikan kepada mereka yang membutuhkan seperti para pemulung, tukang becak, para pengendara motor yang berlalu lalang dijalan tersebut.

Hari itu merupakan hari yang ke 3 kalinya para relawan Karawang Peduli berbagi takjil di bulan Ramadhan Tahun ini. Semoga dengan adanya kegiatan rutin berbagi takjil setiap hari dibulan ramadhan kita menjadi salah satu dari bagian yang akan mendapatkan pahala berlipat ganda.

Sahabat Peduli yuk kita maksimalkan lagi untuk beribadah melalui program Berbagi 2022 Takjil ini. Tentunya selain berbagi takjil masih banyak program lainnya untuk kamu yang mau memaksimalkan ibadahnya melalui berbagi.

Share:

Tags: