Detail Info Terkini

Kegiatan ini dalam program Traktir Makan Yatim hadir berkat adanya dukungan dari Sahabat Peduli yang tidak pernah bosan untuk terus berbagi.

Anak yatim memiliki tempat istimewa dalam agama Islam. Setiap umat, wajib mengasihi serta menyantuni anak yatim. Bahkan Rasulullah SAW menjelaskan dalam sebuah hadis, bahwa orang yang suka menyantuni anak yatim, maka di dalam surga akan berada dekat Rasulullah SAW, sedekat jari tengah dan jari telunjuk.

Bersama dengan adanya anjuran yang diperintahkan, Karawang Peduli pada Kamis (31/03) menggelar aksinya yaitu mengajak anak-anak yatim menikmati makan/ hidangan di sore hari menjelang maghrib yang dilaksanakan di Lesehan Sawaregna Adiningrat, Johar – Karawang.

Kali ini kegiatan dalam Program Traktir Makan Yatim menyapa para santri dari Pesantren Miftakhul Khoirot, Desa Manggungjaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Kegiatan ini tidak berisi mengenai mengajak anak-anak untuk menikmati makanan di lesehan tersebut saja, tetapi juga ada kegiatan memberikan santunan yang telah di amanahkan dari para donatur, mitra dan sahabat peduli untuk Karawang Peduli salurkan kepada anak-anak santri tersebut.

Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membuat anak-anak santri merasa senang dan bahagia, mengingat pada bulan lalu mereka tertimpa musibah dengan kebakarannya pondok pesantren yang mereka tinggali pada Senin (21/2/2022).

Share:

Tags: