Detail Info Terkini

Sedekah Pangan Nusantara adalah program unggulan Karawang Peduli yang rutin diadakan untuk membantu para orangtua jompo yang membutuhkan bantuan pangan, berupa sembako dan bahan-bahan pangan lain. 

Sabtu (18/06/2022) Karawang Peduli menyelenggarakan Sedekah Pangan Nusantara yang didistribusikan pada 10 titik di Kabupaten Karawang, diantaranya Tirtamulya, Rengasdengklok, Pedes, Cibuaya, Tegalwaru, Cilebar, Lemah Abang, Banyusari, Tirtajaya, dan Karawang Timur. 

Paket sedekah yang didistribusikan pada sabtu sebanyak 50 paket pangan dan dibagikan kepada 50 penerima manfaat. Seluruh penerima manfaat adalah jompo yang memang membutuhkan bantuan pangan. 

Distribusi paket sedekah pangan dibantu oleh sekitar 20 relawan aksi yang menyebar ke 10 titik lokasi yang disebutkan diatas. 

Sedekah pangan yang dilaksanakan pada Sabtu bekerjasama dengan beberapa mitra yaitu Koffie Hideung, King Powder, dan Yayasan Naurahhuda. 

Adapun sumber sedekah pangan berasal dari mitra dan donatur yang menitipkan amanahnya kepada Karawang Peduli untuk disalurkan kepada yang hak untuk menerimanya.

Share:

Tags: