Detail Info Terkini

Mei, 2022 Karawang Peduli Foundation masih terus bersinergi. Setelah libur lebaran, Karawang Peduli Foundation secara sigap telah aktif berperan kembali menyalurkan kebaikan-kebaikan semua Sahabat Peduli melalui program-program rutin. 

Alhamdulillah di bulan Mei ini, Karawang Peduli Foundation telah menyalurkan donasi kepada 788 orang penerima manfaat dengan bantuan 45 relawan aksi yang tersebar di 26 titik lokasi di Kabupaten dan Kota Karawang. 

Adapun program-program unggulan dan detail penerima manfaat dibulan Mei ini diantaranya: 
1. Paket Berkah, 7 penerima manfaat,
2. Warung Makan Sosial, 110 penerima manfaat,
3. Berkah Ice, 250 penerima manfaat,
4. Pelayanan Ambulance, 25 penerima manfaat,
5. Beasiswa Yatim, 60 penerima manfaat
6. Kegiatan kemanusiaan lainnya, 336 penerima manfaat yang tersebar pada beberapa kegiatan/aksi seperti distribusi korban kebakaran, bantuan oksigen, bantuan pengobatan, bagi-bagi rezeki, support maintenance sarana rescue KP, dan lain sebagainya. 


Alhamdulillah program-program tersebut telah terlaksana dengan baik atas izin Allah Subhanahu wa ta'ala dan berkat dukungan sahabat peduli, para donatur, dan para relawan yang ikut serta dalam misi kemanusiaan demi kebermanfaatan masyarakat banyak.

Ucapan terimakasih kami haturkan karena telah mengambil satu peran kebaikan untuk bisa membahagiakan dan membantu mereka yg membutuhkan untuk semua mitra yang terlibat. Semoga bisa terus terjalin silaturahmi diantara kita dan juga menebar banyak kebaikan bersama. 

Share:

Tags: