Detail Info Terkini

Jum’at (17/06/2022) – Karawang Peduli menyediakan makanan gratis atau lebih dikenal dengan program Warung Makan Sosial (WMS) di Masjid Al-Muawanah, Desa Tirtasari, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang. 

Target penerima manfaat yang dituju dalam program ini adalah para pejuang keluarga secara khusus, artinya yang benar-benar membutuhkan. Akan tetapi, dalam pelaksanaannya tetap dibuka untuk seluruh lapisan masyarakat. Dengan begitu, diharapkan bagi masyarakat yang berkecukupan untuk bisa mendukung program ini dengan berkontribusi langsung dengan menyisihkan rezekinya. 

Warung Makan Sosial yang dilaksanakan jum’at kemarin diterima oleh lebih dari 100 orang penerima manfaat. Penerima manfaat disana sangat beragaram, mulai dari mukim dan musafir, orang tua, orang dewasa, remaja, sampai anak-anak menerima manfaat dari program ini.
 
Achmad, salah satu penerima manfaat Warung Makan Sosial (WMS) mengatakan, “Saya sangat berterimakasih kepada Karawang Peduli dan para donturnya telah menagendakan rutin program ini, karena adanya warung makan gratis ini sangat membantu masyarakat yang membutuhkan, yang tadinya tidak bisa makan hari ini, Alhamdulillah jadi bisa makan.”

Selain itu, pada hari yang sama, Karawang Peduli juga menyediakan minuman segar gratis bagi jamaah jum’at di Masjid Aliyah, Kabupaten Karawang. Penerima manfaat yang dituju dalam program ini juga seluruh lapisan masyarakat.Tidak hanya berbagi minuman dingin gratis, program yang dikenal dengan Berkah Ice ini juga menyediakan kue-kue basah gratis untuk cemilannya. 

Dalam pelaksanaan program Berkah Ice kemarin terdapat lebih dari 200 penerima manfaat diantaranya orangtua, orang dewasa, remaja, dan juga anak-anak.

Share:

Tags: